Beranda Kepri Anambas Desa Pesisir Timur Tuan Rumah STQ Siantan

Desa Pesisir Timur Tuan Rumah STQ Siantan

168
0
Suasana STQ Kecamatam Siantan di Desa Pesisir Timur

Ignnews.id,Anambas-Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menjadi tuan rumah untuk Acara Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Kecamatan Siantan.

Pada kesempatan gembira ini warga Desa Pesisir Timur sangat antusias mempersiapkan keperluan acara dengan sempurna. Acara ini di hadiri oleh 6 desa dan 1 kelurahan di Kecamatan Siantan.

Pembukaan Acara STQ Kecamatan Siantan dibuka oleh Sabli selaku Kepala Desa Pesisir Timur. Jumlah peserta sebanyak 50 orang mulai dari tingkat anak, remaja dan dewasa.

Sabli mengungkapkan rasa senangnya menjadi tuan rumah acara STQ di tahun 2021 ini dengan menyuguhkan hiburan Grub Rabana Melati serta Marawis dari warga Desa Pesisir Timur.

Baca Juga:  Singkronisasi Kebijakan Pemdes Dengan Pemkab

“Acara ini merupakan acara STQ pertama yang diselenggarakan Desa Pesisir Timur sebagai tuan rumah acara STQ kecamatan, saya harap para hadirin dapat berbahagia menghadiri acara ini” ungkapnya pada pembukaan Acara STQ Kecamatan Siantan, kemarin.

Sabli berharap, dengan terselenggarakan acara STQ ini dapat meningkatkan dan melahirkan generasi-generasi yang islamiah dengan mensyiarkan ilmu agama.

“Semoga dengan dilaksanakan STQ ini dapat lebih meningkatkan dan melahirkan generasi yang islamiah untuk terus mengsyiarkan agama Allah” tutupnya. (Thalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here