Beranda Headline Desa Tanjung Kilang Miliki Potensi Wisata

Desa Tanjung Kilang Miliki Potensi Wisata

88
0
Sejumlah warga membersihkan lokasi destinasi wisata di Pantai Pasir Panjang Desa Tanjung Kilang, Kecamatan Durai, Kabupaten Karimun (foto ignnews.id)

ignnews.id,Karimun-Potensi destinasi wisata yang berada di Desa Tanjung Kilang, Kecamatan Durai, Kabupaten Karimun butuh sentuhan serius dari tangan yang kreatif dan anggaran pembangunan wisata harus difokuskan ke desa tersebut.

“Potensi destinasi wisata salah satu yang ada di Desa Tanjung Kilang yakni pantai pasir panjang. Pantai ini dulu sering dikunjungi wisatawan lokal namun kini terlihat sepi,” ungkap Anto selaku warga Desa Tanjung Kilang kepada ignnews.id, kemarin.

Ia berharap, potensi-potensi wisata di desanya harus disentuh oleh pihak Dinas Pariwisata sebagai pembina perkembangan wisata desa.

Baca Juga:  Jalan Payalaman-Peninting Wajib Dilanjutkan

“Kami disini butuh juga perhatian dari Pemerintah Karimun khususnya dinas terkait agar ekonomi masyarakat bisa cepat berkembang,” harap dia.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Kilang, Nasri mengatakan, bahwa pihaknya tetap butuh bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun bahkan Pemerintah Provinsi Kepri. Apalagi pemimpin Kepri saat ini diketahui berasal dari Karimun.

“Jika berharap dengan sepenuhnya anggaran desa untuk membangun pengembangan pariwisata disini, tentu akan mengalami hambatan. Alangkah baiknya dibantu pula anggaran kabupaten dan Provinsi agar ekonomi masyarakat merangkak naik dan sudah pasti akan lebih sejahtera,” tukas dia. (Rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here