Desa Tarempa Barat Gelar Turnamen Domino

Para pemenang turnamen Domino di Desa Tarempa Barat (foto istimewa)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Kabupaten Kepulauan Anambas berhasil meraih juara I di acara Turnamen Domino Desa Tarempa Barat dalam rangka HUT RI.

“Kami merasa bangga mewakili Tim dari Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Anambas dari peserta yang mengikuti sebanyak 64 Tim dan kami bisa meraih juara satu,” ucap Rama, Jumat 29 Juli 2022 malam.

Rama juga memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Tarempa Barat selaku penyelenggara, apresiasi tersebut juga di ucapkan kepada masyarakat yang telah mendukung jalannya pertandingan Domino dalam rangka HUT Republik Indonesia.

Dalam pertandingan lomba Domino ini, kata Rama yang berpasangan dengan Roza, sangat sengit sekali. Oleh karena itu, akhirnya Tim Rama bisa mengalahkan 6 pasangan dengan waktu yang berbeda.

“Tentunya banyak cara dan trik kekompakan Tim agar bisa mengalahkan lawan, sehingga Tim kami masuk kebabak final,” ucap pria yang akrab dipanggil Bang Rama itu.

Ia berharap dengan pertandingan Domino ini bisa mempererat silahturahmi. “Dengan kemenangan yang diperoleh dan hadiah yang kami terima ini bisa bermanfaat, semoga kegiatan serupa bisa digelar di setiap Desa yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas,” tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *