Dijadwalkan Bupati Akan Melantik Anggota BPD Desa Selaut Selasa Depan

banner 120x600

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Natuna, Suhardi

Ignnews.id, Natuna – Setelah lengkap seluruh proses administrasi, pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota BPD Desa Selaut, Kecamatan Bunguran Barat akan dilaksanakan pada tanggal 30 April 2024.

“Alhamdulillah, untuk berkas administrasi, dan Surat Keputusan (SK) semua sudah selesai, tinggal pelantikannya pada hari Selasa depan,”Ungkap Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Natuna Suhardi, diruang kerjanya, Rabu (24/4/2024).

Dikatakannya, salah satu Anggota BPD Desa Selaut tersebut sebelumnya telah menyatakan memundurkan diri. Hal ini karena ada permasalahan keluarga, sehingga memutuskan pulang kampung di Kalimantan.

“Jadi pemunduran anggota tersebut karena ada urusan keluarga dan tidak ada permasalahan lain. Adapun nama anggota BPD yang mundur Suciati yang akan digantikan Zulkifli,” jelasnya.

Proses pelantikan yang akan dilaksanakan pada Selasa 30 April tersebut, direncanakan yang melantik PAW anggota BPD Desa Selaut yaitu Bupati Natuna Wan Siswandi.

“Kita menjadwalkan untuk yang melantik nanti Bupati Natuna Wan Siswandi. Namun apabila beliau ada kesibukan lain gantikan oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda,” pungkasnya. Laporan (Hardiansyah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *