Dinkes PPKB Anambas Vaksinasi Personil TNI-Polri

Tim Dinkes PPKB Anambas saat berada di Makopolres Kepulauan Anambas
banner 120x600

Ignnews.id, Anambas-Tim Dinas Kesehatan Keluarga Berencana dan Pengendalian Penduduk (Dinkes PPKB) vaksinasi sejumlah personil TNI-Polri di Mapolres, Pasir Peti, Kecamatan Siantan, Jumat (5/3/2021).

Koordinator Vaksinasi, Januardi yang juga menjabat sebagai Kepala Puskesmas Siantan mengakui, jumlah vaksin belum cukup untuk seluruh personil TNI-Polri di Anambas, sehingga vaksinasi dilakukan secara bertahap.

“Saat ini dilakukan vaksinasi bagi jajaran TNI-Polri, namun hanya sebagai saja. Karena jumlah vaksin kita belum cukup untuk mengakomodir seluruh personil TNI-Polri,” jelas Januardi.

Januardi menambahkan, pihaknya masih menunggu pengiriman vaksin dari Provinsi Kepri. Dan berharap jumlah vaksin segera dikirim oleh Pemprov Kepri.

“Mudah-mudahan, Pemprov Kepri segera mengirim vaksin ke Anambas, agar semua personil bisa diakomodir,” ucapnya.

Januardi menguraikan, jumlah tim vaksinasi yang turun langsung ke Mapolres Anambas yaitu sebanyak 12 orang. “Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar. Karena menjelang Jumatan, kita menunda sementara proses vaksinasi dan dilanjutkan sekitar pukul 13:00 Wib,” terangnya. (Thalia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *