Diskominfo Gelar Webinar Bersama Wartawan Terkait Perbup

Foto saat Webinar usai dilaksanakan menggunakan aplikasi zoom
banner 120x600

Ignnews.id,Anambas-Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menggelar kegiatan webinar terkait penyampaian Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 47 tahun 2020 tentang kerjasama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dengan sejumlah wartawan.

Peserta webinar terdiri dari Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Kominfo KKA, Pegawai Kominfo dan sejumlah wartawan yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kegiatan tersebut berlangsung menggunakan aplikasi zoom, Rabu (16/12/2020) berjalan dengan lancar.

Sesi tanya jawab juga dilakukan dan wartawan diberikan kesempatan untuk memberi masukan kepada Pemda KKA terkait sejumlah narasi Perbup tersebut.

Sekretaris Daerah KKA mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir di acara webinar tersebut. Acara webinar dilakukan dalam upaya mendukung peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan dalam masa pandemi covid-19.

“Dilakukan webinar ini bagian dari silaturahmi dan sosialisasi. Saya juga harapkan Diskominfo tetap mendorong bagi kemajuan media dianambas sebagai mitra pemerintah yang lebih baik lagi,” ucap dia ketika webinar berlangsung. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *