Beranda Kepri Anambas Diskominfo Gelar Webinar Bersama Wartawan Terkait Perbup

Diskominfo Gelar Webinar Bersama Wartawan Terkait Perbup

211
0
Foto saat Webinar usai dilaksanakan menggunakan aplikasi zoom

Ignnews.id,Anambas-Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menggelar kegiatan webinar terkait penyampaian Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 47 tahun 2020 tentang kerjasama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dengan sejumlah wartawan.

Peserta webinar terdiri dari Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Kominfo KKA, Pegawai Kominfo dan sejumlah wartawan yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kegiatan tersebut berlangsung menggunakan aplikasi zoom, Rabu (16/12/2020) berjalan dengan lancar.

Sesi tanya jawab juga dilakukan dan wartawan diberikan kesempatan untuk memberi masukan kepada Pemda KKA terkait sejumlah narasi Perbup tersebut.

Baca Juga:  Ini Hasilnya Cek Kesehatan Tiga Bapaslon Pilkada Anambas

Sekretaris Daerah KKA mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir di acara webinar tersebut. Acara webinar dilakukan dalam upaya mendukung peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan dalam masa pandemi covid-19.

“Dilakukan webinar ini bagian dari silaturahmi dan sosialisasi. Saya juga harapkan Diskominfo tetap mendorong bagi kemajuan media dianambas sebagai mitra pemerintah yang lebih baik lagi,” ucap dia ketika webinar berlangsung. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here