DPC PPP Lingga Gelar Muscab Ke V Dihadiri Perwakilan DPW PPP Kepri

Kegiatan pembukaan acara Muscab DPC PPP Lingga ke V (foto istimewa)
banner 120x600

ignnews.id,Lingga-Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Lingga menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke V dan dibuka langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Kepri di wakili oleh Wakil Sekretaris DPW PPP Kepri, kegiatan dilaksanakan hotel One Dabo Singkep Lingga, Sabtu (23/10/2021).

Pembukaan Musyawarah Cabang Ke-5 DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Lingga ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga, Syamsudi, yang mewakili Bupati Lingga.

Drs. Norden, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Lingga pada sambutannya menyampaikan dinamika politik di lingga yang menurutnya sangat dinamis, namun demikian, Partai Persatuan Pembangunan di lingga mampu bertahan dengan mengantarkan satu orang Anggota Legislatif di DPRD Kabupaten Lingga.

“Setelah berjalannya waktu, kemudian persaingan yang berat, tinggal satu kursi, tapi saya tidak mundur. _Insya Allah_ walaupun saya nanti demisioner, di cabang ini saya akan tetap mengabdi sesuai dengan kemampuan saya di Partai Persatuan Pembangunan,” ucap Norden selaku Ketua DPC PPP Lingga, Sabtu (23/10/2021).

Sementara itu, Cris Topan selaku Wakil Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan Kepulauan Riau, yang diberi mandat sebagai peserta Muscab DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Lingga sekaligus sebagai exofficio Ketua Tim Formatur Musyawarah Cabang Ke-5 ini, menitipkan pesan bagi kader Partai Persatuan Pembangunan Lingga.

“Kami berharap bahwa Musyawarah Cabang DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Lingga kali ini melahirkan kepemimpinan yang kuat. Tidak hanya sosok ketuanya yang kuat dan gigih, namun juga formasi fungsionaris partai yang saling menopang satu dengan yang lainnya, saling mengisi, saling menguatkan. Mengakomodir kaum Ulama’, Santri Cerdik Pandai, Kaum Perempuan, Kaum Pemuda yang masih memiliki semangat juang dan ghirah Islam yang membara. Sehingga Partai Persatuan Pembangunan yang berlambangkan Ka’bah dapat menjadi rumah besar ummat Islam dalam realita, _wujud_, nyata adanya. Direncanakan akan memilih tiga orang tim formatur dari unsur peserta Muscab,” jelas Cris. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *