DPD PAN Anambas Kepengurusan Baru Wajah Milenial

Kepengurusan DPD PAN Anambas saat gelar pres rilis (foto ignnews.id)
banner 120x600

ignnews.id,Anambas-Firdian Syah Pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Priode 2020-2025 ditunjuk selaku Ketua DPD PAN dengan Surat Keputusan. ; Nomor PAN /A/Kpts/KU-SJ/384/V/2021. Tentang pengesahan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Kepulauan Anambas.

Firdian Syah sendiri di kepengurusan akan didampingi Muslim sebagai Sekretaris dan Imran di posisi Bendahara.

Firdian Syah Ketua DPD PAN Anambas mengaku, pihaknya optimis dapat mempertahankan tiga kursi di parlemen.

“Kami akan berjuang untuk mempertahankan mengembangkan PAN Anambas untuk meraih kursi di Parlemen dan menjadi pemenang di Pemilu di 2024 mendatang,”ujar Firdian, saat menggelar konferensi pers di Rumah makan Kunyuk, kemarin.

Ia mengaku optimis dapat menambah kursi di Parlemen, yang sebelumnya merai 3 kursi menjadi 4 kursi di Pemilu 2024.

“Insya Allah, kita optimis misi kita dapat terealisasi mengingat kami telah memiliki strategi khusu merealisasikan itu,”jelasnya.

Sementara itu Muslim Sekretaris PAN, mengaku, kepengurusan definitif telah berjalan, setelah melakukan rapat harian langsung menggelar konferensi pers untuk memperkenalkan kepengurusan.

“Dengan definitifnya kami, sesuai instruksi DPP dan DPW, kami mengemban misi untuk memenangkan PAN di Pemilu dan Pilkada,”tuturnya

Setelah ini lanjut Muslim pihaknya akan segera menggelar Muscab, meski saat kepengurusan telah ada namun ini akan diperbaharui karena SK sudah berakhir.

“Dengan kepengurusan baru kita optimis PAN mampu menjadi partai pemenang Pemilu dan Pilkada,”tegasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *