DPW PPP Kepri Silaturahmi Bersama Warga Batam

Foto bersama masyarakat Sagulung Dengan Pengurus DPW PPP Kepri
banner 120x600

IGNNews.id,Batam-Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama kader dan simpatisan PPP di kampung Sagulung, Batam, Kepri.

Ratusan masyarakat Sagulung sangat antusias menyambut kedatangan kunjungan rombongan DPW PPP Kepri. Adapun rombongan yang hadir terdiri dari Ketua DPW PPP Kepri, Sekretaris DPW PPP Kepri, Wakil Ketua serta anggota DPW PPP Kepri lainnya.

Abdul Haris,SH selaku Ketua DPW PPP Kepri mengatakan, kegiatan ini bagian dari silaturahmi PPP bersama kader dan simpatisan. Dengan dibangun silaturahmi bagian dari menjalankan amal ibadah sesama manusia.

“Alhamdulillah, hari ini kita masih bisa bersama-sama dalam melakukan silaturahmi. Semoga kita sehat dalam lindungan Allah SWT,” ungkap Abdul Haris,SH selaku Ketua DPW PPP Kepri, kemarin.

Dirinya juga mengatakan, kegiatan silaturahmi ini di barengi pembagian ratusan paket sembako kepada kader dan simpatisan yang hadir. Ia hanya berharap kepada seluruh kader PPP Provinsi Kepri tetap terus melakukan dan menebarkan kebaikan kepada semua umat.

“Saya sangat berharap kepada seluruh kader PPP Kepri agar tetap Istiqomah dan terus berbuat kebaikan kepada semua umat,” ucapnya.

Terlihat masyarakat juga senang dengan hadirnya Ketua DPW PPP Kepri di kegiatan tersebut dan meminta foto bersama juga tidak lepas dilakukan oleh warga. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *