Dua Legislator Anambas Sepakat Maju Pilkada 2024, Siapa Mereka?

Amat Yani Bersama Raja Bayu Febri Gunadian ketika di kapal feri Indomas melakukan kesepakatan sepakat Maju di Pilkada 2024 (foto ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Dua legislator telah menyatakan sikap bahwa Amat Yani selaku anggota DPRD dari Partai Bulan Bintang bersama Raja Bayu Febri Gunadian dari partai Golongan Karya Kabupaten Kepulauan Anambas siap bersanding bersama dalam kancah pemilu kepala daerah tahun 2024 mendatang, Jumat (22/7/2022).

Amat Yani mengatakan, mungkin sudah waktunya dirinya harus ikut menjadi pengantin dalam pemilukada tahun 2024 mendatang dan diakuinya telah empat periode dirinya dipilih masyarakat dari Dapil III dan Dapil I menjadi legislator bahkan sebelum Kabupaten Kepulauan Anambas terbentuk menjadi kabupaten.

“Insallah, saya bersama Raja Bayu Febri Gunadian telah sepakat bersanding bersama di pemilukada tahun 2024 mendatang. Tidak ada alasan baginya lagi untuk tidak ikut maju sebab dorongan masyarakat terus mengalir dan ingin perubahan,” ungkap Amat Yani ketika ditemui ignnews.id dikapal feri Indomas dalam perjalan menuju Letung dari pelabuhan Tarempa, Jumat (22/7/2022).

Amat Yani yang selalu disapa AY itu juga menyampaikan, rasa keraguan itu tidak ada lagi dan hal ini tentu butuh dukungan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas dan terpenting partai pemenang pemilu nantinya. Jika tidak didukung itu semua ia yakin niat mereka juga tidak akan bisa tercapai dalam memegang amanah yang akan diberikan masyarakat anambas pastinya.

“Kita ingin wujudkan impian masyarakat dengan melakukan perubahan agar Kabupaten Kepulauan Anambas lebih maju dan sejahtera kedepannya,” ujar Ay asli anak Pulau Jemaja itu.

Kata Raja Bayu Febri Gunadian pula, dirinya siap maju di Pilkada Kabupaten Kepulauan Anambas tahun 2024 mendatang. Dirinya tidak pandai berjanji-janji politik namun ia akan buktikan dengan tindakan nyata kepada masyarakat bahwa dirinya bersama AY bisa merubah Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi lebih baik.

“Tidak ada saat ini yang bisa kami janjikan. Kita buktikan saja jika kami memang dipilih oleh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas. Secara pribadi saya siap maju di Pilkada 2024 mendatang, pastinya Allah saja yang menetapkannya,” tukas Bayu.

Pesan Bayu lahir di Pulau Siantan, jika bersama melakukan perubahan demi masyarakat yang lebih maju dan sejahtera mohon doa dan dukungannya. Tentu harapan yang sangat diharapkan yakni keridhoan oleh Allah SWT.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang ingin memajukan Kabupaten Kepulauan Anambas ini. Perubahan demi kemajuan masyarakat Anambas,” tutur dia. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *