Dugaan Laka Laut, Kakek Usia 60 Tewas

Tim keamanan saat melakukan evakuasi jenazah korban (foto istimewa)
banner 120x600

ignnews.id,Tanjungpinang-Telah ditemukan mayat laki-laki berusia sekitar 60 tahun dipermukaan air laut ketika hendak memantau kebun bersama cucunya yang masih berusia sekitar 15 tahun, tim keamanan telah melakukan evakuasi setelah mendapat laporan dari warga sekitar, Rabu (2/6/2021).

Kapolsek Bukit Bestari, AKP A.Agung Winarta mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada ditemukan mayat di sekitar laut Jalan Dompak Lama dan tim langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Pertama kali laporan tersebut didapatkan dari cucu korban yang selamat dari dugaan kecelakaan laut tersebut,” ungkap AKP A Agung Winarta kepada ignnews.id, Rabu (2/6/2021).

Katanya, untuk sementara ini masih tahap dugaan kecelakaan di laut. Cucu korban masih dalam kondisi trauma. Pihaknya akan mendalami persoalan ini.

“Saat ini kakek yang diketahui bernama Mahmud (60) telah meninggal dunia dan jenazahnya telah dievakuasi oleh tim keamanan yang terdiri dari unsur anggota Polairud dan anggota Basarnas,” tukas dia. (Cr1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *