Duo Barcelona Bintang Kemenangan Argentina

Dua Bintang Barcelona menjadi kemenangan Argentina (foto net bolasport.com)
banner 120x600

ignnews.id-Argentina mengamuk dan mengakhiri babak penyisihan Grup A Copa America 2021 dengan kemenangan telak 4-1 menghadapi Bolivia dalam matchday keempat Copa America, Selasa (29/6/2021).

Pertandingan yang diselenggarakan di Arena Pantanal, Cuiaba, Brazil ini Timnas Argentina menguasai jalannya pertandingan sejak awal laga.

Merujuk statistik via LiveScore, Argentina menguasai bola 68 persen dengan membuat 17 tembakan dan 14 diantaranya berhasil mengarah kegawang.

Dalam pertandingan ini, Duo Barcelona Lionel Messi dan Sergio Aguero menjadi bintang kemenangan timnas Argentina dengan 2 gol yang di ciptakan Lionel Messi dimenit 33 melalui titik pinalti dan di menit 42 setelah menerima asist dari Aguero

Aguero sendiri merupakan rekrutan baru Barcelona dari Mencester City dengan status bebas transfer dan dimusim depan akan di prediksi menjadi tandem sepadan untuk Lionel Messi dan kawan-kawan di Barcelona untuk mengarungi musim baru Liga Spanyol.

Gol Argentina lainnya dicetak Alejandro Gomez dimenit ke 6 dan Lautaro Martinez dimenit ke 65 .

Sementara satu gol Bolivia diciptakan Erwin Saavedra pada menit ke-60.

Kemenangan besar ini membawa Argentina menjuarai Grup A dengan mengumpulkan 10 poin mengungguli Uruguai 7 poin Paraguai 6 poin dan chile 5 poin.

Sementara bagi Bolivia yang menjadi tim juru kunci Grup A dipastikan tersingkir dari Copa America 2021 tanpa mengoleksi satu poin pun dari empat pertandingan.

Di babak berikutnya, Timnas Argentina akan berhadapan dengan timnas Ekuador. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Estadio Olimpico Pedro Ludovico,Brasil, pada 4 Juli 2021 mendatang. (net/fry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *