Beranda Kepri Anambas Enam Peserta VIP Suntik Vaksin Sinovac Di RSUD Tarempa

Enam Peserta VIP Suntik Vaksin Sinovac Di RSUD Tarempa

75
0
Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar saat lakukan vaksin tahap II

Ignnews.id,Anambas-Penerima vaksin tahap II hanya dihadiri 6 orang peserta VIP. Padahal, pada vaksinasi tahap I diikuti oleh 7 peserta VIP yang meliputi, Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas, Wakil Ketua DPRD, Kapolres Anambas, Danlanal Tarempa, Danlanudal Matak, Kacabjari Tarempa dan Danramil Siantan.

“Vaksinasi ini dihadiri 6 orang peserta VIP hanya Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kepulauan Anambas yang berhalangan hadir karena dinas keluar kota dan akan diganti dengan Sabtu mendatang” jawab Baban Subhan selaku Kepala Bidang Pecegahan Dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kepulauan Anambas, kemarin.

Baca Juga:  Dahsyat...Libur Nasional Pegawai Disdukcapil Tetap Kerja

Ia juga menambahkan untuk yang sudah vaksinasi dosis pertama namun belum vaksinasi dosis ke-2 hal ini tidak akan timbul gejala, hanya saja antibodi atau kekebalan tubuh yang dihasilkan tidak maksimal.

” Vaksinasi lebih baik dilakukan pengulangan untuk hasil yang maksimal maka diharuskan untuk melakukan penyuntikan vaksinasi dosis kedua untuk memperoleh pembentukan antibodi yang maksimal,” tutupnya. (Thalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here