Event Festival Padang Melang Segera Terlaksana Pasca Pandemi Covid-19

Festival Padang Melang tahun 2019 silam (ft-dok.Dinas Pariwisata Anambas)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Sebentar lagi segera digelar Festival Padang Melang event agenda Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas yang terhenti selama dua tahun masa pandemi covid-19 akan kembali digelar pada tahun 2023, Selasa (7/2/2023)

Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Kepulauan Anambas, Effi Sjuhairi ketika ditemui mengatakan, event tahunan itu akan diselenggarakan pada tahun 2023 dengan sistem lelang.

“Kita kerjasama dengan pihak Event Organizer (EO) yang memenangkan tender nantinya. Kenapa harus menggunakan EO, kita berharap festival itu dilaksanakan dengan spektakuler,” kata Effi Sjuhairi kepada ignnews.id, Selasa (7/2/2023).

Kata dia, kegiatan festival Padang Melang sebelumnya pernah mendatangkan menteri di Kecamatan Jemaja dan pejabat Kepri saat itu. Para turis mancanegara juga ramai ditambah dengan kapal yacht memadati laut pantai Padang Melang.

“Sejumlah artis juga diturunkan ke festival itu untuk memeriahkan festival. Saya yakin pada tahun 2023 ini juga akan ramai soalnya ada agenda Rally Kapal Yacht,” ucap dia.

Kata dia, target dari festival tersebut yaitu meningkatkan ekonomi masyarakat pasca pandemi covid-19 dan tentu hal itu sebagai inovasi dalam mengatasi antisipasi inflasi agar tidak terlalu signifikan dialami masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas pada umumnya.

“Padang Melang dihiasi pasir putih yang bersih dengan panjang mencapai delapan Kilometer dan deruan ombak yang putih. Saya harapkan semua pihak dapat berperan serta di momentum itu nantinya,” tutur dia. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *