Beranda Kepri Anambas Fachrizal Ucapkan Selamat Kepada HarisWan

Fachrizal Ucapkan Selamat Kepada HarisWan

427
0
Tampak foto berdua Abdul Haris, SH bersama Fachrizal ketika dikediaman Abdul Haris di Tanjungmomong(foto Ignnews.id)

Ignnews.id,Anambas-Ir. Fachrizal, Calon Bupati Anambas pasangan nomor urut 3 Ir. Fachrizal -Johari memberikan ucapan selamat kepada Calon Bupati Abdul Haris-Wan Zuhendra yang unggul pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak Rabu (9/12/202) silam, silaturahmi disambut baik oleh Abdul Haris.

Dengan menggunakan baju Koko putih dan kopiah Ir. Fachrizal datang ke kediaman Abdul Haris, di Tanjung Momong Tarempa Timur Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Jum’at (11/9/2020) malam.

Dalam silahturahmi tersebut kedua tokoh yang sebelumnya saling berkompetisi tersebut berbincang santai membicarakan tentang seputar Anambas dari mulai Pilkada sampai dengan mewabahnya covid 19 Anambas.

Baca Juga:  Pemda Anambas Telah Menyurati Kemendagri Terkait Pedoman SIPD

“Ini merupakan pertemuan silahturahmi, dan ini merupakan hal yang wajar, karena sebelumnya juga kita sering berkomunikasi,”ujar Abdul Haris selaku calon bupati yang unggul pada Pilkada serentak tahun 2020.

Haris juga mengakui, bahwa sebelumnya Johari, SH calon Wakil Bupati Anambas pasangan nomor urut 3 juga memberikan ucapan selamat melalui telepon selulernya.

Lebih jauh ia menyampaikan, bahwa kontestasi telah selesai, pesta demokrasi telah berakhir, mari bersama-sama membangun Anambas, dan terpenting kata Haris adalah Pilkada Anambas berjalan dengan jujur adil dan damai serta partisipasi pemilih yang luar biasa.

Baca Juga:  Belum Ada Keluhan Setelah Di Vaksin Sinovac

“Ayo kita bersama-sama membangun Anambas yang dicintai ini agar lebih mlkaju dan berkembang demi kesejahteraan masyarakat. Yang lalu biar berlalu sudah saatnya menatap masa depan yang lebih baik,”tukasnya.

Sementara itu Ir. Fachrizal mengatakan, kedatangannya adalah untuk bersilahturahmi serta memberikan ucapan selamat kepada pasangan Abdul Haris, SH dan Wan Zuhendra.

“Saya datang untuk mengucapkan Tahniah kepada pak Bupati dan Kita juga sering bersilahturahmi di Jakarta sebelumnya,”ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa pertandingan sudah selesai dan mari bersama untuk membuka lembaran baru dan bersama-sama membangun kampung halaman.

Baca Juga:  BMKG Himbau Nelayan Tetap Waspada

Fachrizal mengaku bahwa pihaknya sudah mengumpulkan tim pemenangan dan relawan dan telah legowo menerima hasil yang ada karena ini merupakan pilihan masyarakat. Namun demikian pihaknya merasa bangga, karena sebagai pendatang baru pasangan nomor tiga meraih perolehan suara yang cukup luar biasa.

“Saya berharap jangan sampai antara tim relawan tidak saling menghargai, yang menang jangan merasa bangga, dan yang kalah jangan merasa terhina, ayo bersama bangun Anambas yang kita cintai ini,” tutur dia. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here