Beranda Daerah Fakir Miskin Terima Bantuan Sembako Dari Desa

Fakir Miskin Terima Bantuan Sembako Dari Desa

147
0
Bumdes Desa Putik Salurkan Bantuan Sembako

Ignnews.id,Palmatak-Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Desa Putik, Kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) lakukan pembagian sembako kepada warga kurang mampu. Sebanyak 24 paket sembako yang dibagikan dan merupakan hasil dari keuntungan Bumdes 2020.

“Bantuan paket sembako dari Bumdes untuk fakir miskin dan anggaran yang berasal dari Dana Sosial Bumdes. Dengan keberadaan Bumdes sudah memenuhi amanah pemerintah, dan membuka lapangan kerja untuk bisa membantu warga kurang mampu,” ujar Azman selaku Kepala Desa Putik kepada ignnews.id, kemarin.

Baca Juga:  Cegah Perdagangan Anak, Miliki KIA

Sasaran sembako ini ditujukan kepada Fakir miskin, lansia dan janda. Anggaran sosial Bumdes yang dikeluarkan sebanyak Rp 4 juta untuk pembelian sembako lalu dibagikan ke masyarakat.

Disamping itu, Direktur BUMDES Desa Putik, Herman mengatakan kegiatan sosial tersebut harus tetap berkelanjutan karena sangat membantu masyarakat Desa Putik.

“Saya sebagai Direktur Putik mengucapkan terimakasih kepada pengurus Bumdes yang ikut peduli dengan sesama. Semoga Bumdes Desa Putik kedepan semakin berkembang,”ucap dia.

Ia berharap, semoga kedepannya Bumdes bisa menghasilkan keuntungan lebih banyak. Agar tetap memberikan bantuan sosial kepada warga.

Baca Juga:  Nelayan Takut Melaut Dapur Tidak Ngepul, Ada Apa?

“Semoga dengan adanya Bumdes, masyarakat semakin banyak yang terbantu,” harapnya. (Ririn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here