Natuna  

Gerai Vaksin Presisi Menyasar Hingga Pelosok Desa

banner 120x600

Ignnews.id, Natuna – Guna mensukseskan program vaksinasi Nasional, Polres Natuna terus membantu pemerintah dalam mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19. Salah satunya dengan membuka Gerai Vaksin Presisi di pelosok desa tepatnya di Desa Teluk Buton, Kecamatan Bunguran Utara Kabupaten Natuna.

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, mengatakan upaya ini dilakukan untuk mempercepat program vaksinasi Nasional yang dicanangkan Pemerintah serta mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19.

“Selain itu, masyarakat yang berada di Desa yang letaknya jauh dari pusat ibukota dapat tersalurkan vaksinasi untuk semua, hingga vaksinasi tahap 3 (Booster),” ucap Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, saat turun langsung meninjau pelaksanaan gerai Vaksin Presisi. Sabtu (5/3/2022) kemarin.

Ia menjelaskan, gerai vaksin presisi ini merupakan langkah Polri dalam mendukung program vaksinasi Covid-19 nasional untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat.

“Vaksinasi dilakukan dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat sehat, ekonomi bangkit dan segera normal kembali, kami mohon dukungan dari masyarakat agar mendatangi gerai vaksin, agar seluruh masyarakat sehat dan mempunyai kekebalan tubuh terhadap virus covid-19,” ujarnya.

Tambahnya, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan langsung oleh Klinik Polres Natuna.

Selain itu, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat memanfaatkan momen ini dengan mendatangi gerai vaksin. Karena vaksinasi yang dilaksanakan tersebut gratis tanpa dipungut biaya.

“Vaksinasi covid-19 merupakan usaha kita bersama untuk melindungi masyarakat dan juga mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kab. Natuna,” Tutupnya. Laporan (Hardi/fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *