Beranda Daerah Gerbang Tanjak Belibak Penarik Wisata

Gerbang Tanjak Belibak Penarik Wisata

462
0
Spot wisata Desa Belibak menarik di kunjungi sebagai destinasi wisata. (foto Istimewa)

Ignnews.id, PALMATAK-Gerbang Tanjak dan Balai Bersimpuh bakal menjadi salah satu pesona dan daya tarik wisata Pulau Pangeran Desa Belibak Kecamatan Palmatak.

Sebagai pilot project inovasi daerah pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Desa Belibak saat ini sedang berbenah memoles diri agar mampu menarik wisatawan hadir kedaerah itu.

“Alhamdullillah, Gerbang Tanjak, dan pelabuhan sudah selesai dilaksanakan pembangunannya, sedangkan balai bersimpuh Insya Allah akan selesai dalam waktu dekat,”kata Marzuki Kepala Desa Belibak ketika dihubungi, Rabu (3/6/2020).

Kata dia, rencananya pengukuhan Desa Belibak sebagai pilot project inovasi daerah akan langsung dilakukan oleh Bupati KKA Abdul Haris, SH. Sayangnya akibat covid 19 yang mewabah saat ini hal itu batal dilakukan.

Baca Juga:  Monitoring New Normal Bupati dan Wabup Kunjungi Desa Serat

Dijadikanya Desa Belibak sebagai pilot project Inovasi daerah dikarenakan Desa ini telah memiliki fasilitas yang cukup mumpuni sebagai daya dobrak pariwisata di Anambas.

“Saat ini desa Belibak sudah memiliki sejumlah fasilitas, seperti home stay paket wisata kepulau-pulau seperti Pulau Penjali, Penjalin, Banda Riau dan Pulau lain, tergantung keinginan pelancong, bahkan apabila ingin santai didaerah ini sudah ada tempat wisata yang mampu memuaskan selera,” tutur dia.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here