Gubernur dan Wagub Kepri Ngumpul Bareng di Kabupaten Karimun, Ada Apa?

Foto bersama Gubernur Kepri, Ansar Ahmad di posisi tengah, sebelah bagian kiri Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi menggunakan kerudung lalu sebelah kanan Bupati Karimun, Aunur Rafiq sebagai tuan rumah STQH ke X tingkat Provinsi Kepri (ft-ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Karimun-Bupati Karimun Dr.H.Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si mengundang seluruh tamu undangan dari masing-masing Kepala Daerah beserta Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau di kediaman rumah dinasnya dalam rangka jamuan makan malam sekaligus saling bersilaturahim jelang digelar acara Seleksi Tilawatil Quran Hadist (STQH) ke X tingkap Provinsi Kepri di Kabupaten Karimun, Senin (8/5/2023).

Silaturahim berjalan dengan lancar dan terlihat akrab antara kepala daerah dan Gubernur serta Wakil Gubernur Kepri ketika itu. Bupati Karimun juga meminta maaf jika selama penyambutan rombongan kafilah dari seluruh perwakilan kabupaten/kota di Provinsi Kepri ini terjadi kurang berkenan maupun tidak puas menurut masing-masing tamu undangan.

“Hal itu sudah kami lakukan secara maksimal. Semoga tamu yang hadir di Kabupaten Karimun ini tidak kecewa, jika kurang berkenan saya atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ungkap Aunur Rafiq di hadapan tamu undangan yang hadir di kediaman dinasnya, Selasa (8/5/2023) malam.

Kata dia, undangan jamuan makan malam ini sebagai adat istiadat bagi Pemerintah Kabupaten Karimun kepada tamu resmi yang berkunjung di Kabupaten Karimun ini. Ia berharap dengan acara malam ini agar dapat bersilaturahmi secara langsung dengan kepala daerah maupun walikota yang hadir.

“Saya bersyukur malam ini kedua pimpinan Provinsi Kepri yakni Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri hadir bersama kita. Semoga acara STQH ke X tingkat Provinsi Kepri yang digelar di Kabupaten Karimun berjalan dengan lancar dan sesuai harapan kita bersama,” ucapnya.

Sementara itu, Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad mengatakan, di malam ta’aruf kali ini dirinya hanya mengucapkan selamat datang seluruh rombongan dan kafilah yang telah hadir di acara STQH ke X tingkat Provinsi Kepri. Malam ta’aruf ini sebagai ajang silaturahim antara semua masyarakat Kepri pada umumnya.

“Karena kita masih dalam suasana bulan Syawal saya atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin,” ucap dia.

Ansar Ahmad juga menyampaikan, dirinya berharap dengan terselenggara acara STQH ke X kali ini bisa melahirkan Qori-qoriah yang handal dan bisa menjadi perwakilan Provinsi Kepri pada ajang STQH tingkat Nasional mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan kafilah yang telah berpartisipasi menyukseskan acara STQH ke X tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Karimun,” tuturnya. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *