Gubernur Kepri Akan Hadir Di Musrenbang KKA

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris (foto net)
banner 120x600
banner 468x60

Ignnews.id,Anambas-Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad beserta rombongan akan menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) pada tanggal 4 April 2021.

“Rencananya pak Gubernur Kepri, Ansar Ahmad beserta rombongan Satuan Kerja (Satker) dari lintas Kementerian salah satunya dari Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) akan menghadiri acara Musrenbang KKA tanggal 4 April 2021 mendatang,” ungkap Abdul Haris,SH kepada ignnews.id, Minggu (28/3/2021).

banner 325x300

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas akan mempersiapkan penyambutan Gubernur Kepri yang baru dilantik tersebut. Dalam menggelar kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ia menambahkan, program yang akan menjadi prioritas nantinya pendidikan yang berkualitas dan sistem kesehatan yang tangguh, kesejahteraan sosial dan SDM unggul yang Berakhlakul Karimah, perikanan dan pariwisata berbasis ekonomi kerakyatan dengan lingkungan hidup yang lestari, serta brokrasi yang melayani dan inovatif, serta otonomi desa yang berdaya saing.

Pada prinsipnya, Abdul Haris mengutarakan, Pemerintah Kepulauan Anambas tetap menyelaraskan arah kebijakan dan pembangunan sesuai RPJMD Provinsi Kepri dan RPJMN.

“Arah pembangunan Kepulauan Anambas tetap selaras dengan RPJMD Provinsi Kepri dan RPJMN. Sesuai tema tersebut Pemerintah Kepulauan Anambas memprioritaskan pendidikan, kesehatan yang berkualitas, kesejahteraan sosial dan SDM yang unggul, perikanan dan pariwisata berbasis ekonomi kerakyatan dengan lingkungan yang lestari,” ujarnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *