Gubernur Kepri Angkat Bendera Pertanda di Mulai STQH Ke X Tingkat Provinsi Kepri

Saat Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, SE.MM mengangkat bendera tanda pelepasan peserta pawai ta'aruf di Kabupaten Karimun (ft-ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Karimun-Gubernur Provinsi Kepri, H. Ansar Ahmad,SE, MM melakukan pelepasan pawai ta’aruf dari seluruh perwakilan kafilah yang hadir di acara Seleksi Tilawatil Quran Hadist (STQH) ke X di Kabupaten Karimun, Selasa (9/5/2023).

Acara berlangsung di Costa Area dengan pemandangan laut bersiur angin melambai membuat acara bertambah meriah, ribuan antusias masyarakat Kabupaten Karimun ikut hadir menyaksikan pawai ta’aruf tersebut. Gubernur Kepri terlihat semangat dan cerah ketika mengangkat bendera sebagai tanda dimulainya acara STQH ke X tersebut.

Kata dia, dengan cuaca yang cerah pagi ini dirinya membacakan bismillah dan secara resmi pawai ta’aruf sudah bisa dimulai dan pelaksanaan STQH ke X bisa berjalan dengan baik dan lancar. Melihat warga yang sangat antusias Gubernur Kepri juga terlihat semangat.

“Mari kita lepaskan bersama-sama pawai ta’aruf ini dengan mengucapkan bismillah,” ucapnya dan diiringi dengan tepuk tangan para tamu yang hadir.

Peserta dengan menggunakan baju kurung sangat antusias menggelar acara pawai ta’aruf dan ciri khas masing-masing daerah. Peserta pawai terdiri dari Kabupaten Karimun, Kota Batam, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan, Kabupaten Lingga, Kabupaten Natuna, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Keadaan cuaca sangat mendukung dan tidak begitu panas di pagi hari ini dan para peserta terlihat sehat dan terus berjalan di sepanjang costa area lokasi STQH ke X di laksanakan. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *