Gubernur Kepri Berikan Piagam Penghargaan Kepada Satreskrim Polres Bintan

Ketika saat menerima penghargaan dari Gubernur Kepri (foto istimewa)
banner 120x600

ignnews.id,Bintan-Satuan Resersi Kriminal menerima piagam penghargaan dari Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad yang bertempat ruang Satreskrim Polres Bintan, Selasa (08/06)

Pemberian penghargaan dari Gubernur tersebut diwakili oleh Kepala Dinas P3AP2KB Misni yang mana piagam diberikan kepada Enam Personilnya diantaranya Kasat Reskrim Polres Bintan AKP Dwihatmoko Wiroseno,  Iptu Nyoman Ananta selaku Kanit IV Satreskrim Polres Bintan, Aiptu  E.L. Manik, Bripka  Rifaldo, Briptu Obed Pasaribu dan Briptu Anja Wirenda.

Kepala Dinas P3AP2KB Provinsi Kepulauan Riau  MISNI, mengucapkan terimakasih kepada Personel Satreskrim Polres Bintan dan berharap dapat menjalin kerjasama lebih serta komunikasi antara Dinas P3AP2KB Provinsi Kepulauan Riau dengan Satrekrim Polres Bintan.

“Pemberian piagam penghargaan dalam penanganan perkara,  pencegahan dan sosialisasi terkait tindak pidana Perempuan dan Anak di wilayah hukum Polres Bintan” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bingan AKP Dwihatmoko Woroseno juga mengucapakn terima kasih khususnya kepada Gubernur Kepri perhatian atas pemberian penghargaan dan juga kepecayaan dalam menangani perkara.

“Dengan adanya perhatian khusus dari Gubernur Kepri tim Satreskrim Polres Bintan akan lebih bekerja ekstra dalam penanganan perkara khususnya perlindungan anak dan perempuan” ucap Kasat Reskrim yang bisa disapa Moko. (Cr1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *