Gubernur Kepri Lantik Wakil Walikota Tanjungpinang

Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad ketika melantik Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdulah di Gedung Daerah Provinsi Kepri (28/6/2021)
banner 120x600

ignnews.id,Tanjungpinang- Wakil Wali Kota Tanjungpinang Endang Abdullah resmi dilantik oleh Gubenur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad yang terlaksana di Gedung Daerah, Jl. SM. Amin No. 1 Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau pada Senin, 28 Juni 2021 pukul 07:00 Wib pagi.

Berdasarkan surat keputusan menteri dalam negeri nomor 131.21_1287/ 2021 Endang resmi dilantik sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang.

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H Ansar Ahmad SE MM, Dengan dilantiknya Endang Abdullah, maka Endang akan medampingi Hj. Rahma, S,Ip selaku wali kota Tanjungpinang
Dalam masa jabatan 2018-2023

Sebelumnya Endang Abdullah dan Ade Angga menjadi kandidat calon Wali Kota Tanjungpinang, namun dalam pemilihan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjungpinang 10 Mei lalu, Endang Abdullah menang dan terpilih menjadi Wakil Walikota Tanjungpinang berdasarkan pemilihan suara yang dilakukan.

Dalam sambutannya Ansar juga meminta Endang untuk tetap saling mendukung dan bisa bekerja dalam mewujudkan Visi mis Gubernur Provinsi Kepulauan Riau yakni Terwujudnya Kepri yang makmur berdaya saing dan berbudaya.

“Setelah di lantik harus bisa bekerja dan harus bisa bersinergi bersama walikota Tanjungpinang sehingga dapat tercapainya dan terwujudnya visi dan misi Gubernur Kepri”, ungkap ansar.

Berdasarkan pantauan di lapangan, tamu yang ingin menyaksikan pelantikan tersebut sangat dibatasi demi mencegah penyebaran covid-19 yang saat ini mengganas kembali di Kota Tanjungpinang. Bagi masyarakat dan tamu undangan yang ingin menyaksikan pelantikan, kegiatan juga akan disiarkan melalui aplikasi zoom meting dan dapat disaksikan oleh masyarakat. (fry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *