Hadir Taman Migas Tun Telani untuk Ramah Anak

Ansar Ahmad selaku Gubernur Kepri ketika resmikan Taman Migas Tun Telani Dompak
banner 120x600

ignnews.id, Tanjungpinang-Satu lagi taman bermain yang ramah bagi anak tersedia di Dompak, Tanjungpinang. Ini merupakan bantuan Program Pengembangan Masyarakat dan CSR Medco E&P dan Premier Oil Harbour Energi Company.

Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad meremikan Taman Migas Tun Telani Dompak, Senin (17/1).

Diserah terimakan Kepala SKK Migas Sumatra Utara, Rizki Rahmat Firdaus kepada Pemerintah Provinsi Kepri.

Ia mengatakan, bahwa taman ini merupakan komitmen SKK Migas sebagai perusahan gas yang ada di Kepri untuk ikut bersama membangun daerah melalui program pendanaan CSR.

“Selain ramah anak, taman ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas umum yang diharapkan mampu meningkatkan indeks kebahagiaan masyarakat Kepri di Kota Tanjungpinang,” tuturnya.

Taman ini juga ramah kepada penyandang difabilitas, keberadaan area jogging, parkir area, tempat stan khusus UMKM, taman bunga, wahana bermain juga toilet yang bersih.

Tak hanya itu, Rizki Rahmat Firdaus juga mengharapkan kedepannya pihaknya akan terus mendukung program pemerintah dalam melaksanakan pembangunan yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Dengan dana-dana CSR , kita akan terus berupaya ikut bersama-sama berpartisipasi membangun Kepri,” tegas Rizki Rahmat Firdaus.

VP Relations & Security KKKS Medco E&P Indonesia Arif Rinaldi, ini merupakan Bantuan Program Pengembangan Masyarakat dana CSR dari SKK Migas pada tahun 2021.

“Sebagai perusahaan gas yang berada di wilayah Provinsi Kepri mampu mencapai target dengan menghasilkan 1 juta Barel Gas alam,” tegas Arif.

Ia mengharapkan agar nantinya program pembangunan yang berasal dari dana CSR SKK Migas ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kepri.

Ansar Ahmad menyambut baik adanya Taman Migas Tun Telani ini sebagai salah satu taman yang ramah anak di pusat ibukota Provinsi Kepri.

“Kita harapkan dengan adanya taman yang bagus dan indah ini dapat menjadi salah satu sarana hiburan bagi masyarakat” jelas Ansar. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *