Beranda Daerah Hargai Petugas, Gunakan Masker Setiap Keluar Rumah

Hargai Petugas, Gunakan Masker Setiap Keluar Rumah

90
0
Petugas saat melakukan protokol kesehatan terhadap penumpang yang tiba di pelabuhan Letung, Anambas

Ignnews.id,Jemaja-Tim Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) mulai memperketat protokol kesehatan terhadap penumpang yang tiba di pelabuhan Letung guna antisipasi penyebaran virus covid-19 di pulau Jemaja.

Tim terdiri dari unsur anggota Polri, TNI dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan pegawai lainnya serta anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Salah seorang anggota BPBD terus menghimbau melalui alat pengeras suara untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan dan tidak berkerumunan demi menjaga keselamatan bersama.

Baca Juga:  Koramil 02 Tarempa Ikut Cegah Penyebaran Covid-19

“Kami tetap melaksanakan tugas dalam memperketat protokol kesehatan setiap penumpang yang tiba di Jemaja baik itu menggunakan transportasi laut maupun udara,” kata iskardi selaku Koordinator TRC BPBD Jemaja saat ditemui ignnews.id, Rabu (28/4/2021).

Berdasarkan surat edaran Ketua Satuan tugas penanganan covid-19 Nomor 12 tahun 2021 Tentang ketentuan perjalanan orang dalam negeri dalam masa pandemic covid-19 ditambah lagi dengan surat edaran Gubernur Kepulauan Riau Nomor 453/Set-STC19/lV/2021 tentang ketentuan perjalanan orang dalam negeri dan nasional.

“Kami berharap dengan seluruh masyarakat agar dapat mematuhi prokes. Hargai petugas dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah. Kita harus bekerjasama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang diketahui terus mengalami peningkatan pasien terpapar covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas,” tegas dia. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here