Beranda Headline HarisWan Di Prediksi Menang Mutlak, Ini Alasanya!

HarisWan Di Prediksi Menang Mutlak, Ini Alasanya!

770
0
Abdul Haris dan Wan Zuhendra akan mengikuti Pilkada 2021 mendatang

Ignnews.id,Anambas-Diprediksi pasangan Haris-Wan bakal menang telak pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan di gelar pada 9 Desember mendatang, menyusul mulai rapatnya barisan sejumlah partai untuk mengusung calon petahana tersebut.

Fhadil Hasan, pengamat politik dan Sosial di Anambas mengatakan, prediksi yang diungkapkannya bukanlah omong kosong dan bualan belaka, hal ini berdasarkan data dan fakta dilapangan.

“Ini berdasarkan hasil data dan fakta yang ada di lapangan, sehingga kita dapat menarik benang merah kesimpulan kemenangan tersebut,”ujar Fhadil, Minggu (19/7/2020)

Baca Juga:  Pemda Terus Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Ia tidak menampik eskalasi perpolitikan di Anambas mulai menghangat, kendati demikian, hanya berkolerasi pada seputaran elit-elit politik serta sejumlah tempat di Anambas saja. Selebihnya masih banyak yang masih belum ikut memanaskan situasi dan kondisi.

Lebih jauh pria yang juga merupakan salah pejuang lahirnya Anambas itu mengungkapkan, hingga saat ini petahana (Haris-Wan) masih lekat di hati masyarakat, sebagai putra daerah terbaik, kemapuan keduanya sudah teruji selama empat tahun menakhkodai Kabupaten termuda di Provinsi Kepri ini.

“Dalam memimpin keduanya mampu bersinergi dengan baik, sehingga memberikan efek dan warna pembangunan yang menyentuh lapisan masyarakat paling bawah,”tuturnya.

Baca Juga:  Rumah Kayu Palmatak Dilahap Si Jago Merah

Ia menambahkan, dengan trackrecord selama ini tentunya kepercayaan masyarakat masih sangat tinggi dan membuat elektabilitas semakin meningkat dimata masyarakat.

“Hal ini menjadi salah satu faktor pemicu masih belum tergoyahkannya elektabilitas pasangan Haris-Wan Dimata masyarakat, tentu penilaian ini akan menjadi nilai plus yang sulit dicapai oleh pasangan lain yang akan ikut berkompetisi,”tegasnya.

Bang Fhadil panggilan akrab Fhadil Hasan juga mengingatkan, kepada tim pasangan Haris-Wan agar tidak jumawa dengan kondisi yang ada, namun ini menjadi pemicu agar mampu mengaplikasikan dilapangan dengan kembali membuat Haris-Wan melanjutkan pembangunan.

Baca Juga:  Dugaan 'BAU' Tipikor Proyek SLB Anambas

“Saya mengharapkan seganap pihak berkerja keras agar kemenangan mutlak dapat terwujud, sehingga pembangunan di Anambas dapat berlanjut dan program-program yang menyentuh masyarakat seperti BPJS kesehatan, BPJS tenaga kerja dan lainnya dapat dilanjutkan,”tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here