Hariswan Segera Dilantik 18 Februari

Foto Abdul Haris bersama Wan Zuhendra saat Pemilukada beberapa waktu yang lalu (foto istimewa)
banner 120x600

Ignnews.id,Anambas-Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, (KKA) terpilih, Abdul Haris, SH, Wan Zuhendra direncanakan akan dilantik pada tanggal 18 Februari 2020 di Tanjung Pinang.

“Benar, Insya Allah kalau tidak ada perubahan pelantikan Haris-Wan priode kedua akan dilaksanakan pada tanggal 18 Februari di Tanjung Pinang,”hal itu disampaikan Bupati KKA Abdul Haris,SH dikediamannya, Rabu (10/2/2021)

Haris mengungkapkan, rencananya pelantikan akan dilakukan bersamaan dengan pelantikan bupati dan wakil Kabupaten Bintan terpilih.

Ia menambahkan, bahwa saat ini Sekda Prov Kepri sedang ke Jakarta untuk mengambil SK tersebut.

“Insya Allah saya akan berangkat ke Tanjung Pinang pada tanggal 14 Februari 2020, sedangkan Wakil Bupati sudah berada di luar, karena menghadiri beberapa undangan, jadi bisa sama- nanti bertemu di Tanjung Pinang,”jelasnya.

Haris pun mengharapkan, dengan pelantikan, menjadi momentum terbaik dalam membangun Kepulauan Anambas yang terstruktur dan masif disemua element masyarakat dan element profesi.

“Ayo bahu membahu bangun Anambas yang kita cintai ini menjadi daerah yang sejajar dan lebih baik dari daerah yang telah lama jadi,”ajaknya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *