Natuna  

Hasil Pendalam Materi Diserahkan BPK Kepada Lanud RSA

banner 120x600

Ketua Tim Pengendali Teknis BPK RI, Bapak Purwa Winaryanto, saat menyerahkan hasil pendalaman materi kepada Lanud Raden Sadjad(Lanud RSA) Ranai Natuna

Ignnews.id, Natuna – Mengakhiri tugasnya di Lanud Raden Sadjad(Lanud RSA) Ranai Natuna, Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia(RI) melaksanakan Exit Meeting pemeriksaan laporan Alat Peralatan Pertahanan dan Keamanan (Alpalhankam) TNI AU periode Tahun 2020 sampai dengan semester 1 Tahun 2023 di Lanud RSA dan Satrad 212 Ranai, Natuna, Kamis(10/8/2023).

Hadir dalam kegiatan exit ini Ketua Tim Pengendali Teknis BPK RI, Bapak Purwa Winaryanto, S.E., Ak., M.M. CFrA., CA., CSFA., ACPA., beserta tim dan pendamping dari Itjenau, Kolonel Pom Eri Yulianto beserta tim, dan dari Lanud RSA, diikuti oleh Para Kadis, Komandan Satuan, Para Pejabat Lanud RSA dan Satrad 212 Ranai.

Dalam Kesempatan itu, Ketua Tim Pengendali Teknis BPK RI menyerahkan hasil pendalaman materi kepada Lanud RSA dan Satrad 212 Ranai.

Ketua tim BPK RI, juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Lanud Raden Sadjad dan Satuan Radar 212 atas kerjasama dan dukungan terlaksananya kegiatan tim BPK serta tim Itjenau yang telah menjembatani kebutuhan-kebutuhan dengan satuan yang terkait.

Sementara itu, Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., dalam sambutannya yang dibacakan Kadispotdirga Lanud RSA, Letkol Pom Fanny Philips H menyampaikan, Kegiatan BPK RI merupakan bagian dari upaya memperbaiki kinerja Lanud Raden Sadjad dalam mengelola laporan keuangan di kementerian pertahanan pada unit organisasi TNI AU Lanud Raden Sadjad, sehingga semuanya dapat dipertanggung jawabkan.

“Kita jadikan momentum untuk memperbaiki diri dalam pelaksanaan kegiatan Lanud Raden Sadjad agar mampu menunjang program kerja kedepan yang telah ditetapkan organisasi TNI Angkatan Udara,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *