Beranda Kepri Anambas Hasil Tracing Ditemukan Empat Pasien Positif Covid

Hasil Tracing Ditemukan Empat Pasien Positif Covid

187
0
Satgas covid-19 KKA saat lakukan gelar press rilis di halaman Kantor Dinas Kesehatan KKA

Ignnews.id,Anambas-Kasus Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) terus bertambah hingga Selasa (24/11/2020). Berdasarkan data dari Satgas covid-19 bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas yang masuk hingga hari ini, ada penambahan 4 kasus baru Covid-19.

Penambahan tersebut menyebabkan total pasien terkonfirmasi positif di Anambas terhitung sejak 4-24 November sebanyak 31 kasus dengan rincian 20 orang positif, 10 orang sembuh dan 1 orang meninggal dunia.

Penambahan 4 kasus pada hari ini yakni kasus 28,29,30 dan 31. Ke empat pasien tersebut merupakan temuan kasus baru hasil dari tracing orang-orang yang sempat berkontak langsung dengan pasien kasus 24 (Ny.A).

Baca Juga:  Bunga Langka Ditemukan Di Tarempa

Kasus 28 (WG) berusia 38 tahun, jenis kelamin laki-laki, kasus 29 (WMF) usia 10 tahun berjenis kelamin laki-laki, kasus 30 ( WHF) usia 8 tahun jenis kelamin laki-laki, dan kasus 31 berusia 4 tahun,jenis kelamin laki-laki berinisial WAD.

Hal ini disampaikan oleh Sahtiar selaku ketua pelaksana harian gugus tugas penanganan covid19 Kabupaten kepulauan Anambas dalam konferensi pers, Selasa (24/11/2020).

“Ke empat pasien yang dinyatakan positif pada hari ini sudah melakukan karantina mandiri rumah masing-masing di Desa Payalaman,” ujar dia.

Baca Juga:  Lindungi Penyu, LKKPN Butuh Kerjasama Semua Pihak

Tentunya Dinas Kesehatan KKA tidak henti-henti nya untuk terus melakukan tracing terhadap semua orang yang berkontak langsung dengan pasien-pasien terkonfirmasi positif. (Julina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here