HMR Palmatak Sukses Gelar Kegiatan Bersedekah

Pengurus HMR Palmatak saat gelar kegiatan
banner 120x600

Ignnews.id,Anambas – Himpunan Melayu Raya (HMR) Kecamatan Palmatak gelar kegiatan rutin, Jumat Berkah dengan pembagian makanan kepada masyarakat. Kegiatan ini dilakukan setiap Jum’at diberbagai desa di Kecamatan Palmatak dan telah dimulai sejak Januari 2021.

“Kegiatan ini kami lakukan atas dasar inisiatif anggota Himpunan Melayu Raya Kecamatan Palmatak sebagai kegiatan sosial. Dan kegiatan ini telah mendapat dukungan dari Pak Sahtiar selaku Korwil Melayu Raya Kepulauan Anambas,” ujar Yusli Ys selaku Korwil Kecamatan Palmatak, Jum’at, (26/2/2021).

Kegiatan berbagi atau sedekah makanan kepada masyarakat yang berlokasi di jalan Desa Piabung. Dan kegiatan tersebut merupakan kegiatan keempat Himelaya Palmatak.

“Sasaran kami, semua masyarakat yang lewat, serta kepada anak-anak yatim, janda-janda tua yang kurang mampu sesuai pendataan kami,” jelasnya.

Yusli mengakui, kegiatan Jumat Berkah tersebut menyediakan 100 hingga 200 bungkus makanan. Sedangkan sumber dana, berasal dari para donatur.

“Kami juga membuka diri untuk semua elemen masyarakat dan TNI-Polri juga untuk siapa saja yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini,” tutupnya. (Ririn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *