Beranda Kepri Anambas Hore…Dua Pasien Covid-19 Sudah Sembuh

Hore…Dua Pasien Covid-19 Sudah Sembuh

47
0
Sahtiar koordinator Satgas Covid-19 KKA

Ignnews.id,Anambas-Satuan gugus tugas dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) melaporkan tentang sembuhnya dua orang pasien covid-19 yang telah melakukan isolasi di Dive Resort.

Kedua pasien tersebut telah di lakukan swabtest/PCR dihari ke 10 dan 14, dengan hasil negatif. Oleh karena itu, kedua pasien tersebut dinyatakan sudah sembuh dan bisa kembali ke rumah masing-masing.

Pasien tersebut adalah kasus 01 (Tn.BN) Pegawai Negeri Sipil (PNS) bertugas di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) berusia 37 Tahun,l dengan alamat di Desa Tarempa Timur Kecamatan Siantan dan kasus 05 (Ny.H) berusia 25 tahun seorang dokter di UPT Puskesmas Palmatak.

Baca Juga:  Rumput Laut Gagal, Kadis Tidak Tahu Penyebabnya

Setelah dinyatakan sembuh lalu dipulangkan ke kediaman masing-masing, kedua pasien tersebut wajib melakukan karantina mandiri dirumah selama tiga hari.

“Alhamdulilah, dari 11 pasien positif, dua orang telah dinyatakan sembuh. Sekarang pasien positif tinggal 9 orang,”ucap Sahtiar selaku Koordinator Satgas Covid-19 KKA.

Sahtiar mengatakan terkait pemulangan kedua pasien tersebut, sudah dilakukan sosialisasi kepada masyarakat setempat. Ia juga berpesan kepada BN dan H agar tetap menjaga kesehatan dan dapat menjadi role mode contoh bagi keluarga dan masyarakat mengenai penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga:  KRI Bung Tomo 357 Amankan Satu Unit KIA

“Mudah-mudahan pasien yang sembuh tetap sehat dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tukas dia. (Julina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here