Hore Haris Gembira DAK Tak Dipotong

Foto Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris,SH saat ditemui. (Foto IGNNEWS.ID)
banner 120x600
banner 468x60

Ignnews.id,ANAMBAS-Sejumlah Pembangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas yang menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) tetap berjalan. Anggarannya diperkirakan mencapai belasan Milliar, Hal itu diketahui setelah dilakukan Vidio Telekonferens antara Bupati KKA Abdul Haris, SH, dan Wakil Bupati Wan Zuhendra dengan sejumlah kementerian antara lain yakni Menko Maritim, PUPR, DPPT dan Kemenhub, Selasa (12/5/2020).

Bupati KKA Abdul Haris, SH mengatakan, inti dari Vidcon yang dilaksanakan terdapat sejumlah proyek yang bersumber dari DAK masih berjalan diantaranya pembangunan jalan Payaklaman-Peninting sebesar Rp16,3 Milliar.

banner 325x300

“Alhamdulillah proyek tersebut tetap berjalan dan sedang dikerjakan,”ujar Haris.

Kata Haris, jalan Peninting-Payaklaman rencananya akan selesai pada tahun 2021 mendatang.

“Untuk tahun ini dikerjakan sepanjang 12 KM, dan tersisa empat Kilo Meter lagi dari total 18 KM panjang jalan tersebut,”urainya.

Ia menambahkan, sasaran pada tahun 2021 mendatang adalah pembangunan perpanjangan bandara letung, dan perencanaan pelabuhan bongkar muat di Kecamatan Siantan Selatan.

“Untuk tahun 2020 ini anggaran untuk FS pembangunan Bongkar Muat telah tersedia sebesar Rp700.000.000,”katanya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *