Beranda Kepri Anambas Horee…!!! THR ASN Dan PTT Anambas Bakal Cair

Horee…!!! THR ASN Dan PTT Anambas Bakal Cair

2966
0
Azwandi selaku Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas saat di temui ignnews.id

Ignnews.id,Anambas-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Badan Keuangan Daerah (BKD) segera mencairkan anggaran Tunjangan Hari Raya (THR) kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yaang bekerja dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas , namun hal itu masih menunggu Peraturan Bupati (Perbup), Senin (26/4/2021).

Kepala BKD KKA, Azwandi ketika ditemui diruang kerjanya oleh wartawan mengatakan, ketersedian anggaran untuk THR bagi ASN telah di persiapkan, hanya saja masih menunggu Perbup dalam merealisasinya.

“Pasti akan kita bayarkan THR bagi ASN. Kita masih menunggu Perbup yang dikeluarkan oleh Bupati Kepulauan Anambas. Uangnya sudah tersedia,” ungkap Azwandi selaku Kepala BKD Anambas diruang kerjanya, Senin (24/6/2021).

Baca Juga:  Anambas Terletak Dipusaran Asean, Potensi Wisata Memukau

Dirinya juga menjelaskan untuk THR yang non ASN akan diatur oleh Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). Hal itu tentu pihak BKPSDM yang lebih mengetahui secara teknisnya, BKD hanya sebatas melakukan pencairan saja.

“Bagi Non ASN atau PTT (Pegawai Tidak Tetap) untuk pembayaran dan memperoleh THR diatur oleh BKPSDM,” ujar dia.

Dirinya tidak bisa memastikan apakah seluruh PTT akan mendapatkan THR, namun anggarannya telah dipersiapkan. Secara teknis yang mengaturnya pihak BKPSM.

“Ya, kami harapkan segera dibayarkan. Hal ini harus melalui proses dan mekanisme sesuai dengan peraturan yang berlaku,” pungkasnya. (Thalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here