HPN 2023 Bertabur Ucapan Selamat Kepada Wartawan Anambas

AKBP Syafrudin Semidang Sakti selaku Kapolres Kepulauan Anambas ketika diwawancara (ft-ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Saat sela-sela usai dialog di perayaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafruddin Semidang Sakti berharap sinergitas antara Polres Kepulauan Anambas bersama seluruh insan pers tetap terjalin dengan baik, Kamis (9/22023).

“Tentunya kami dari Polres Kepulauan Anambas mengucapkan selamat HPN tahun 2023. Peringatan HPN diketahui event yang bergengsi bagi kalangan seluruh insan pers Indonesia khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas,” kata AKBP Syafrudin S Sakti selaku Kapokres Kepulauan Anambas, Kamis (9/2/2023).

Selain itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Jeprizal juga mengucapkan selamat perayaan HPN tahun 2023. Dirinya berharap kepada seluruh insan pers tetap mengedepankan kode etik jurnalistik dalam melakukan peliputan dan mematuhi peraturan pers.

“Semoga di HPN tahun 2023 kali ini lebih memperat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan seluruh insan pers di anambas,” ujarnya.

Kemudian, Lurah Tarempa, Syamsir yang tidak asing bagi awak media yang ada dianambas juga mengucapkan selamat perayan HPN tahun 2023.

“Semoga kawan-kawan wartawan tetap memberikan informasi yang akurat berdasarkan kode etik jurnalistik. Saya ucapkan selamat bagi semua wartawan di HPN 2023,” tutur dia. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *