Hujan Lebat Mengguyur Anambas, Ruas Jalan Banjir

Akses Jalan Imam Bonjol digenangi air hujan sulit untuk dilintasi kendaraan bermotor (foto Ignnews.id)
banner 120x600

Ignnews.id,Anambas-Sejumlah warga Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) resah disertai panik akibat curah hujan tidak kunjung reda, sejumlah akses jalan dan sungai tergenang dengan air.

Akses jalan Imam Bonjol, jalan Patimura, Raden Saleh, Kampung Baru dan Merdeka serta sungai Sugi digenangi air akibat curah hujan.

“Hujan terjadi dari sekitar pukul 06.00 WIB. Habis barang-barang dirumah teman saya yang berada di jalan Imam Bonjol. Saya dihubungi oleh teman saya,” ungkap Bayu salah seorang warga saat ditemui Ignnews.id dilokasi sungai Sugi, Minggu (20/12/2020).

Saat ini, arus listrik padam dan curah hujan masih berlangsung hingga berita ini ditayangkan. Dirinya berharap kepada Pemda KKA dapat menyalurkan bantuan.

“Saya tidak tahu apakah tim Basarnas sudah turun ke sejumlah lokasi. Pastinya saya belum lihat. Kami warga tetap selalu tolong-menolong,” ujar dia.

Ia juga menyampaikan, jika hujan ini terus mengguyur maka akan rawan terjadi banjir yang luas. Kenapa tidak, karena air pasang air laut juga akan mengalami kenaikan pada malam hari dimusim utara saat ini.

“Saya berharap kepada kita semua agar dapat lebih meningkatkan kewaspadaannya. Semoga hujan segera reda,” harap dia. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *