Beranda Kepri Anambas Hujan Lebat, Wabup Anambas Buka Open Turnamen Air Asuk

Hujan Lebat, Wabup Anambas Buka Open Turnamen Air Asuk

404
0
Wabup Anambas, Wan Zuhendra saat membuka open turnamen di Desa Air Asuk Kecamatan Siantan Tengah (foto ignnews.id)

IGNNews.id,Anambas-Meskipun di guyur hujan lebat Wakil Bupati Kepulauan Anambas tetap membuka acara turnamen sepak bola yang digelar oleh Karang Taruna Desa Air Asuk Kecamatan Siantan Tengah, Senin (25/7/2022).

Wan Zuhendra mengatakan, dengan adanya ajang hiburan masyarakat di seni olahraga yakni sepak bola kaki bisa menumbuhkan rasa tali silaturahmi yang kuat. Dirinya meminta kepada seluruh masyarakat agar dapat tetap menjaga keamanan dan ketentraman selama turnamen ini berlangsung.

“Junjung sportivitas bagi seluruh peserta pertandingan sepak bola kaki yang digelar oleh para pemuda melalui wadah organisasi Karang Taruna,” kata Wan Zuhendra ketika menyampaikan pidatonya saat membuka acara turnamen tersebut, Senin (25/7/2022).

Ia juga menyampaikan kepada seluruh panitia pelaksana agar dapat melaksanakan kegiatan ini dengan sukses. Meskipun hari ini cuaca hujan namun semangat olahraga di tunjukan dirinya bahwa rasa kebersamaan itu penting.

“Meskipun hujan saya tetap hadir di Aur Asuk ini untuk membuka turnamen yang digelar oleh panitia,” ucapnya.

Wan Zuhendra berkunjung ke Desa Air Asuk bersama rombongan menggunakan speedbout melintasi jalur lintas laut dan kembali ke Tarempa menggunakan jalur itu juga. (fnd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here