HUT Anambas Ke 14 Tahun Dimeriahkan Goyang Dangdut

Tampak masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas memadati lapangan Sulaiman Abdulah pada perayaan HUT KKA ke 14 Tahun (foto yang ditayangkan di FB Hendra Syahputra)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Anambas ke 14 Tahun dimeriahkan nyanyian dangdut dengan menampilkan artis ibukota D’Academy Alfin Habib membuat tumpah ruah manusia dilapangan Sulaiman Abdulah Tarempa, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (25/6/2022) malam.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH mengatakan, seluruh masyarakat yang hadir agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung. Bagi kaula muda setelah acara usai diminta untuk kembali kerumah masing-masing.

“Jaga marwah diri dan hindari perbuatan yang dilarang oleh Allah. Menikmati lagu dangdut yang disuguhi oleh panitia dengan tertib dan kondusif,” sebut Abdul Haris, SH kepada ignnews.id, kemarin.

Kata dia, sudah 14 tahun berlalu Kabupaten Kepulauan Anambas sejak tahun 2008 disahkan menjadi kabupaten tentu banyak hal dilalui bersama. Dirinya bersama pemerintah daerah hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejuang dan elemen masyarakat lain yang telah bersusah payah membentuk daerah ini menjadi kabupaten ketika itu.

“Kita masyarakat harus berterima kasih kepada para pejuang dalam hal terbentuknya daerah ini menjadi Daerah Otonomi baru (DOB) di tahun 2008. 14 tahun usia Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucapnya.

Namun dari itu semua Abdul Haris berharap seluruh elemen masyarakat harus bersatu padu dan jaga persatuan dan kesatuan dalam menjalankan kehidupan dan ikut serta mendorong seluruh pembangunan demi kepentingan kemajuan daerah ini kedepannya lebih baik.

“Saya mengajak bersama seluruh masyarakat ikut berpartisipasi dalam hal mendorong pembangunan demi ekonomi sehat dan masyarakat sejahtera,” ujarnya.

Pantauan media ini Bupati Kepulauan Anambas sempat menyerahkan 14 sertifikat kepada sejumlah perwakilan Badan Penyelaras Pemekaran Kabupaten Kepulauan Anambas (BP2KKA) dan pihak lainnya. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *