HUT Bhayangkara Ke 76 Polres Anambas Gelar Sejumlah Kegiatan

Fun bike dalam rangka HUT Bhayangkara Polri ke 76 Tahun di Polres Kepulauan Anambas (foto ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 76 Tahun Polres Kepulauan Anambas gelar sejumlah kegiatan yakni sepeda gembira, senam aerobic, bantuan sosial, Senin (20/6/2022)

Kegiatan sepeda gembira dan senam aerobic dilaksanakan, Minggu (19/6/2022) kegiatan Bansos dilaksanakan Senin (20/6/2022).

AKBP Syafruddin Semidang Sakti, S.l.K, ketika di wawancara oleh beberapa awak media di ruang makan samping Polsek Siantan mengatakan, kegiatan di mulai dari pelaksanaan donor darah yang sudah berjalan selama dua Minggu di Rumah Sakit Umum Daerah Palmatak. Bantuan sosial seperti survei rumah ibadah, pasilitas umum, fasilitas olahraga yang ada itu di laksanakan sampai ke Polsek di anambas.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar. Kegiatan sepeda santai dan senam sehat dan hari ini kita akan melaksanakan kegiatan bantuan sosial dengan sasaran di kabupaten dan di pulau-pulau juga,” ungkap Syafrudin kepada sejumlah awak media, Senin (20/6/2022).

Ia juga mengatakan, ada juga kegiatan turnamen badminton dan diharapkan semua bisa berjalan dengan lancar. Tentu pelayanan kepada masyarakat menjadi prioritas dari Polri dan melalui bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak dalam pendekatan bersama masyarakat.

“Ada 250 paket sembako kita bagikan kepada masyarakat yang berhak menerima berdasarkan survei oleh tim,” ujarnya. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *