HUT IGNNEWS.ID Ke 3 Tahun Salurkan Bantuan Kepada Murid SDN 001 Kuala Maras

CEO IGNNEWS.ID bersama istri saat merayakan HUT IGNNEWS.ID ke 3 Tahun
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Sejak tahun 2020 media online IGNNEWS.ID yang berpusat di Kabupaten Kepulauan Anambas lahir dan tepatnya pada bulan Januari 2023 kembali media online ini merayakan Hari Ulang Tahun ke 3 tahunnya. Dalam perayaan kali ini dirayakan dengan cukup sederhana dengan menggelar sejumlah kegiatan seperti memberi santunan kepada sejumlah anak yatim di Desa Kuala Maras Kecamatan Jemaja Timur dan disambut suka gembira bagi penerima bantuan tersebut, Sabtu (28/1/2023).

Sekretaris panitia HUT IGNNews.id, Fendi saat salurkan bantuan kepada Kepala SDN 001 Kuala Maras

Panitia pelaksana HUT IGNNews.id melalui Sketetaris, Fendi mengatakan, pihaknya memilih Sekolah Dasar Negeri 001 Desa Kuala Maras tempat menyalurkan bantuan berupa peralatan sekolah seperti buku tulis, pensi, pena dan tas sekolah.

Nazariah ibunda dari CEO media IGNNews.id

“Ada tujuh anak yatim yang kami salurkan bantuan berbentuk peralatan sekolah di SDN 001 Desa Kuala Maras. Untuk siswa dan siswi lainnya kami mohon maaf belum bisa menyalurkannya,” kata Fendi selaku Sekretaris Panitia HUT IGNNews.id ke 3 tahun, Sabtu (28/1/2023).

Ia berharap kepada seluruh pembaca media IGNNews.id tetap setia dan sering klik media ini. Tentunya kami ingin menyampaikan informasi yang baik dan benar, akurat dan terpercaya dan selalu mengedepankan independensi dan mendidik bagi semua kalangan pembaca.

“Tahun ketiga ini kami berharap pembaca setia IGNNews.id terus bertambah dan menjadi inspirasi bagi semua kalangan,” ujarnya.

Saat memberikan bantuan dari Sekretaris Panitia HUT IGNNews.id

Sementara itu Kepala SDN 001 Desa Kuala Maras, Susie Nurhaty, Spd,Sd mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh karyawan media IGNNews.id yang telah memilih siswa dan siswinya mendapatkan bantuan. Diakuinya, baru kali ini dari media memberi santunan kepada pihak sekolahnya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada media IGNNews.id. Semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita serta aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme,” ucap Susie Nurhaty.

Foto bersama saat memberikan bantuan

Dia juga mengatakan, kegiatan positif ini sangat bagus dan terkesan bagi pihaknya. Ia berharap media ini dapat terus berkarya, kreatif dan inovatif.

“Saya ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Media IGNNEWS.ID ke 3 Tahun. Semoga sukse dan menjadi corong informasi bagi dunia pendidikan kedepannya lebih baik,” tukas dia. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *