Beranda Galeri Foto HUT Ke 2 Tahun Media IGNNews.id Gelar Lomba Mewarnai Tingkat TK di...

HUT Ke 2 Tahun Media IGNNews.id Gelar Lomba Mewarnai Tingkat TK di Anambas

371
0
Foto bersama para peserta dan kru media IGNNews.id di Kabupaten Kepulauan Anambas

ignnews.id,Anambas-Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas hadir dalam agenda kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2 tahun media cyber Indonesian Global Network (IGN) News.id di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Minggu (30/1/2022).

Agenda kegiatan tersebut melaksanakan Lomba Mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak (TK) di Kabupaten Kepulauan Anambas dengan jumlah peserta 49 anak terwakili dari 15 TK, kegiatan itu dengan diberikan tema ‘Membangun Sumber Daya Manusia Sejak Dini’.

Ketua panitia pelaksana dari kegiatan lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh IGNNews.id, Feri Irawan,SH mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berkontribusi dalam acara tersebut. Persiapan yang dilakukan satu minggu sebelum acara mulai dari merancang hingga berkoordinasi dengan sejumlah pihak dan merekrut peserta dengan menyesuaikan anggaran yang tersedia sesuai kemampuan anggaran panitia.

Baca Juga:  Safari Ramadan Bupati Salurkan Satu Unit Ambulance

“Kegiatan ini bisa berjalan berkat kerja keras dan dukungan sejumlah pihak. Pastinya kami sangat berterima kasih atas partisipasi para guru TK yang mendapat undangan dari kami. Semoga apa yang dilakukan bisa mendapatkan kebaikan pula nantinya,” ungkap Feri Irawan,SH selaku Ketua Panitia perayaan HUT ke 2 IGNNews.id, Minggu (30/1/2022).

Ia menambahkan, dengan menggambar dan mewarnai peserta bisa mengasah kemampuan motorik anak, mengasah kreatifitas anak serta pengembangan karakter kepada anak. Kegiatan ini dilakukan bagian dari rangkaian HUT ke 2 IGNNews.id dan ikut memperkuat KKA sebagai Kabupaten Layak Anak.

“Kami berharap kepada adik-adik yang telah mengikuti kegiatan Lomba Mewarnai dapat mendapatkan manfaat yang baik dan semoga berkah bagi kita semua,” ucap dia.

Baca Juga:  Demi Kesehatan Masyarakat Harus Divaksin

Sedangkan CEO IGNNews.id, Indra Gunawan mengatakan, dirinya sangat apresiasi kepada seluruh panitia yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik. Ia juga berharap kepada seluruh karyawan dan atau wartawan IGNNews.id dapat melaksanakan tugas dapat mengikuti dan mematuhi peraturan dan mekanisme sesuai dengan kaedah UU pers yang berlaku.

“Saya berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya dinas terkait meneruskan kegiatan semacam ini dan kegiatan-kegiatan lomba lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH mengatakan, pihaknya mengapreasiasi kepada media IGNNews.id dalam perayaan HUT ke 2 tahun menggelar kegiatan lomba mewarnai tingkat TK di KKA sangat bagus dan ini juga sebagai mempertahankan Kabupaten Kepulauan Anambas tetap mendapatkan penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak.

Baca Juga:  PWI Minta Kapolri Usut Tuntas Oknum Polisi Pelanggar Kemerdekaan Pers

“Saya harapkan dinas terkait dapat menggelar kegiatan yang sama dengan dimulai dari tingkat desa, kecamatan hingga tingkat kabupaten. Kami mengucapkan selamat HUT ke 2 media IGNNews.id, semoga menjadi corong informasi yang baik kepada masyarakat Anambas, Kepri bahkan Indonesia,” ujarnya.

Adapun tamu undangan yang hadir, Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik, Danlanal, Kapolres, Kacabjari Tarempa, Danramil Tarempa, Kepala Bank Riau Kepri di anambas, Kemenag KKA, Tenaga pengajar dari tingkat TK dan wali murid peserta lomba. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here