HUT Korpri Ke 51 Tahun Camat Jemaja Timur Pembina Upacara

Mardison saat menjadi pembina upacara di HUT Korpri ke 51 Tahun di Jemaja Timur (ft-ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas- Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 51 di Kecamatan Jemaja Timur berlangsung khidmat. Pada acara yang dipimpin langsung oleh Camat Jemaja Timur Madison. S.Pd sebagai pembina upacara di ikuti seluruh anggota Korpri yang ada didaerah itu, di halaman kantor camat Jemaja timur kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (29/11/22)

“Alhamdulillah kita dapat memperingati hari ulang tahun ke-51 Korpri pegawai republik Indonesia tahun 2022. Dikesempatan yang baik ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada segenap keluarga besar Korpri, yang telah melaksanakan tugas, tanggung jawab serta pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,”ujar Madison Camat Jemaja Timur.

Ia membeberkan, sebagai satu-satunya wadah bagi aparatur negara untuk selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjadi netralitas dan profesionalisme serta berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara dalam mewujudkan tujuan nasional.

“Saudara-saudara yang berbahagia sejalan dengan berlakunya undang-undang aparatur sipil negara, Korpri siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintah yang berperan menjadi kede etik dan standar profesi, mewujudkan jiwa korps sebagai pemersatu bangsa, memberikan perlindungan hukum serta mengembangkan kesejahteraan anggota,”ungkapnya.

Lebih lanjut kata Madison, Tema peringatan hut korpri ke-51 tahun 2022, Korpri melayani berkontribusi dan berinovasi untuk negari dengan harapan para anggota Korpri seluruh kecamatan di lingkungan Kepulauan Anambas tetap bersemangat dalam bekerja melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa yang merupakan salah satu fungsi pegawai aparatur sipil negara sesuai dengan undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara.

“Panca Prasetya Korpri adalah jiwanya dari setiap ASN, oleh karena itu, Madison berpesan agar setiap prinsip yang terkandung dalam panca prasetya Korpri harus dapat direalisasikan secara baik oleh setiap aparatur sipil negara di lingkungan pemerintah kabupaten kepulauan anambas,”tandasnya. (fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *