HUT PJI Ke 28, Kajati Kepri Gelar Syukuran Secara Virtual

Merayakan PJI ke 28 secara Virtual
banner 120x600

ignnews.id,Tanjungpinang – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati)  Kepulauan Riau (Kepri) Hari  Setiyono  bersama pejabat eselon III dan seluruh Jaksa di Kejaksaan Tinggi  mengikuti acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) ke 28 Tahun 2021 di aula vicon Kejaksaan Tinggi, Selasa (15/06)

Acara tersebut digelar secara virtual yang  dipusatkan di aula Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung lantai 10 yang dihadiri langsung oleh Jaksa Agung RI ST. Burhanudin, Wakil Jaksa Agung RI, Setia Untung Arimuladi selaku Ketua PJI, acara tersebut mengangkat tema “menjaha marwah institusu untuk terus berprestasi”

“Jaksa tetap menjunjung tinggi profesionalitas dan integritas dalam menjalankan profesinya dan semoga organisasi profesi Jaksa bisa menjadi contoh bagi organisasi profesi lainnya dengan meneladani sikap dan  tindakan Jaksa Agung R. Soeprapto” ucapnya

Peringatan HUT PJI juga diikuti oleh Kepala Kejaksaan Tinggi, Kepala Kejaksaan Negeri dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri serta Jaksa seluruh Indonesia dengan menggunakan aplikasi zoom meeting dengan tetap mematuhi protokol  kesehatan yang ketat. (Cr1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *