IGN FC Kalah Lawan Rewak Di Open Turnamen Desa Impul

IGN FC saat hendak bertanding sepak bola
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Open turnamen yang digelar di Desa Impul Kecamatan Jemaja Barat Kabupaten Kepulauan Anambas dalam menggelar pertandingan sepak bola sudah masuk semifinal dalam menentukan sang juara lapangan hijau, Kamis (22/9/2022).

Hasil dari pertandingan final pada hari Sabtu (24/9/2022) mendatang antara Smansa Jemaja vs Rewak merebut juara 1 dan 2, lalu IGN FC VS Puskesmas Jemaja Barat merebut juara 3 dan 4.

Menurut Kapten Smansa Jemaja, Ferdy mengatakan, timnha juga tidak menyangka tiba babak final dan ia juga mengatakan bermodalkan kekompakan sesam tim dalam melakukan pertandingan itu penting.

“Tentu lawan kami juga nanti lumayan tangguh dan tetap kami menjunjung sportivitas dalam bermain sepak bola,” kata Ferdy kepada ignnews.id, Kamis (22/9/2022).

Club Smansa Jemaja ini terdiri dari alumni murid SMAN I dan berkumpul untuk meramaikan di pertandingan sepak bola di Desa Impul.

“Insallah kita tetap optimis akan meraih juara di open turnamen Desa Impul nantinya. Mohon dukungan dari seluruh suporter nantinya,” sebut dia.

Sedangkan Fendi selaku Kapten IGN FC mengatakan, pihaknya cukup puas hati dalam pertandingan melawan Rewak di semifinal beberapa waktu yang lalu. Pihaknya kalah dengan skor 1:0. Mereka bermain cukup profesional dan kali ini IGN FC akan mencari juara 3 atau 4 di final mendatang melawan Puskesmas Jemaja Barat.

“Kita tetap mengikuti peraturan yang telah ditetap panitia. Tentu menjunjung sportivitas olahraga pastinya,” tukas dia. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *