Beranda Headline Indonesia Dikejutkan Terkait Kabar Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Indonesia Dikejutkan Terkait Kabar Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

500
0
Foto scheduled pesawat Sriwijaya SJ 182, Jakarta-Pontianak (foto net)

Ignnews.id,Anambas-Indonesia digegerkan terkait tersiar kabar di sejumlah media elektronik, media cetak, media online bahkan di media sosial terkait dugaan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno Hatta menuju Bandara Internasional Supadio Kubu Raya jatuh ke laut, Sabtu (9/1/2021).

Sejumlah Keluarga Penumpang pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 182, menangis histeris di Bandara Internasional Supadio saat mengetahui pesawat yang di tumpangi keluarganya hilang kontak.

Yaman Zai, pria asal pulau Nias yang sudah satu tahun tinggal di Pontianak ini terus menangis setibanya di Bandara Supadio.

Baca Juga:  Bupati Anambas Pimpin Apel HKBN 2021

Ia mengungkapkan, bahwa istri dan ketiga anaknya merupakan penumpang di pesawat yang lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

“Istri saya, lalu tiga anak saya jadi penumpang. Saya itu bekerja setahun lebih di sini, mereka mau kesini mau liburan,” ungkapnya saat itu.

Bahkan, di katakannya, turut pula anaknya yang baru lahir beberapa bulan lalu pun ikut menjadi penumpang di pesawat yang belum di ketahui keberadaannya ini.

“Tadi terakhir kontak saya setengah 2 siang tadi, mereka sudah di bandara, maknanya saya tunggu tunggu, palingkan biasa satu jam sudah sampai, tapi ditunggu tidak datang, di telpon tidak aktif,”katanya yang berasal dari Pulau Nias.

Baca Juga:  Disdukcapil Buka Layanan Tatap Muka Kembali

Distrik Manager Sriwijaya Air Grup Pontianak, Faisal menyampaikan, dari data manifest pesawat, terdapat 62 orang ada di pesawat tersebut.

Dari daftar 62 nama tersebut satu di antaranya ada tertulis nama Andi Syifa Kamila yang merupakan Selebgram Pontianak sekaligus berprofesi sebagai MUA Pontianak dengan Followers 59 ribuan. (berita ini dilangsir dari Tribun Pontianak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here