Beranda Kepri Anambas Indra Gunawan: Rezeki Wajib Dibagikan Ketimbang Allah Ambil Kembali

Indra Gunawan: Rezeki Wajib Dibagikan Ketimbang Allah Ambil Kembali

289
0
Saat tim ignnews.id menyalurkan bantuan kepada keluarga Pak Loh beberapa waktu yang lalu

ignnews.id,Anambas-Pemilik media IGNNEWS.ID berbagi rezeki kepada keluarga yang mengalami musibah dalam berduka cita di Desa Kuala Maras, Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas belum lama ini.

Keluarga Pak Loh panggilan sehari-harinya merasa bersyukur atas kepedulian yang dilakukan oleh CEO PT Media Cakrawala Anambas (MCA) di masa pandemi covid-19 ekonomi sulit tindakan nyata seperti ini yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat.

“Terima kasih kepada pak Indra Gunawan atas bantuan yang disalurkan kepada saya dan keluarga. Kami hanya bisa berdoa semoga bapak itu selalu sehat dan rezekinya lancar terus,” ungkap Pak Loh kepada tim ignnews.id saat menyalurkan bantuan tersebut, kemarin.

Baca Juga:  Bumdes Temburun Akan Terima Dana Segar Seratus Juta

Kata dia, dirinya yang sedang mengalami musibah atas meninggalnya istri tercinta yang mengalami sakit merasa sangat terbantu dan merasa terharu.

“Alhamdulillah, kami dapat bantuan beras dan satu kotak air mineral dari pak Indra. Semoga bapak itu senantiasa terus dapat rezeki dari Allah SWT,” ucapnya.

Sementara itu, dari awak media ini ketika menghubungi pak Indra Gunawan melalui via teleponnya mengatakan, dirinya memang memiliki niat untuk membagikan sedikit rezeki yang dimilikinya saat ini. Meskipun begitu bukan berarti dirinya merasa bangga dan sombong namun ini semata hanya niat yang harus ditunaikannya.

Baca Juga:  Ciptakan Inovasi Baru Dalam Bekerja Bagi Pejabat Dilantik Oleh Walikota

“Saya melakukan niat saya yang pernah saya impikan. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan dapat keberkahan dan keluarga tersebut senang menerimanya. Rezeki kita wajib kita bagikan kepada orang yang berhak menerima, saya takut Allah ambil kembali dengan cara yang lain,” tutupnya. (Fnd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here