Informasinya, Pelaku Pembuat Video Viral Telah Diamankan, Pihak Keluarga Merasa Tenang

Pelapor saat membuat laporan kepolisi beberapa waktu yang lalu (foto istimewa)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Pihak pelapor merasa lega atas informasi yang menyampaikan bahwa pembuat dan penyebar video terkait dugaan perbuatan asusila telah diamankan oleh pihak Polres Kepulauan Anambas.

Laporaan Polisi nomor : LP/B/08/VII/2022/SPKT/Polres Kepulauan Anambas, Polda Kepri tanggal (6/7/22), atas dugaan penyebaran video bermuatan asusila.

“Semoga tidak ada lagi pelaku yang lain atas perbuatan yang sama. Kami juga mengapreasiasi ke tim Polres Kepulauan Anambas yang telah cepat tanggap atas laporan yang saya buat sebelumnya,” ungkap Darwin selaku pelapor terkait hal tersebut kepada wartawan saat dikonfirmasi, Sabtu (16/7/2022).

Ia juga berharap kepada penegak hukum agar dapat memberi hukuman berdasarkan peraturan yang berlaku. Dirinya juga menyayangkan perbuatan pelaku yang telah ceroboh dan berdampak buruk terhadap orang lain.

“Jatuhi hukuman yang setimpal berdasarkan aturan perundang-undangan yang berlaku,” ucapnya.

Darwin asal Dusun Muntai Desa Teluk Siantan Kecamatan Siantan Tengah Kabupaten Kepulauan Anambas menyatakan, pihaknya belum mendapatkan informasi secara resmi dari pihak Polres Kepulauan Anambas terkait pengamanan pelaku tersebut.

“Video itu sebelumnya sempat viral, setelah viral video itu, ayah dari perempuan itu ditemukan warga mengapung di air laut dalam kondisi meninggal dunia,” tutupnya. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *