Natuna  

Ingat 3 Hari Lagi Ada Tabligh Akbar Di masjid Agung Ustadnya Das’ad Latif Loh

banner 120x600

Ignnews.id, Natuna – Pemerintah Kabupaten Natuna dimasa Kepemimpinan Bupati Wan Siswandi dan Rodhial Huda berencana setiap bulannya akan mendatangkan Ustad-Ustad kondang yang biasa mengisi layar kaca dan dunia maya.

Salah satu ustad kondang yang akan datang kali ini adalah ustad Das’ad Latif. Kedatangan beliau akan mengisi kegiatan tabligh Akbar yang digelar di masjid agung Natuna.

“Betul, rencananya ustad Das’ad Latif akan mengisi tabligh Akbar pada hari Selasa 24 Januari 2022 ini,” kata Bupati Natuna Wan Siswandi. Jumat (21/1/2022).

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan niat baik pemerintah Daerah dimasa Kepemimpinan Bupati Wan Siswandi bersama Rodhial Huda. Dan rencananya setiap bulan akan terus digelar ceramah agama dengan mengundang ustad-ustad kondang.

“Jika anggaran daerah memungkinkan kita akan laksanakan setiap bulannya. Dengan mendatangkan sejumlah Ustad-Ustad kondang,” ucapnya.

Bupati Wan Siswandi juga meminta kepada seluruh masyarakat dan setiap Instansi agar dapat menghadiri bersama-sama dan meramaikan kegiatan tabligh akbar ini.

“Nanti tolong di sampaikan ke masyarakat, sekolah dan masjid serta surau untuk menghadiri kegiatan ini. Kepada pihak TNI-Polri juga kalau bisa mari Bersama sama kita ramaikan Tabligh Akbar ini, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ucapnya.

Selain itu, pada kegiatan tabligh Akbar tersebut juga akan diadakan kegiatan peresmian launching Mesjid Agung Islamic Center oleh pemerintah daerah seusai acara Tabligh Akbar.

Ia juga berharap agar seluruh pihak dapat mempersiapkan kegiatan tersebut bisa berjalan lancar dan mensukseskan kedua agenda itu.

“Semoga saja kegiatan tabligh akbar dan panitia Launching Islamic Center dapat berjalan lanjar dan sukses,” harapnya. (Hrd/Fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *