Natuna  

Ini Pesan Kapolres : Tingkatkan Kinerja Guna Terwujudnya Presisi Polri Dicintai Oleh Masyarakat

banner 120x600
banner 468x60

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santoso saat pimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek (Ft. Istimewa)

Ignnews.id, Natuna – Proses upacara serah terima jabatan Kapolsek Bunguran Barat dan Kapolsek Pulau Laut, Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santoso berpesan kepada para seluruh personel Polres Natuna untuk dapat meningkatkan kinerja guna terwujudnya Presisi Polri yang dicintai masyarakat.

banner 325x300

“Dengan adanya serah terima jabatan ini semoga kita bisa lebih meningkatkan kinerja kita sebagai pelayan masyarakat, dan menjadi momen dalam untuk terwujudnya Polri yang Presisi dan dicintai oleh masyarakat,” ucap Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santoso di lapangan apel Polres Natuna. Senin (6/2/2023).

Proses Pejabat Polres Natuna yang melakukan Serah Terima tersebut, berdasarkan Keputusan Kapolda Kepri Nomor : KEP/24/I/2023 Tanggal 24 Januari 2023 tentang Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan dalam Jabatan Di Lingkungan Polda Kepri.

Pejabat yang menjalani serah terima jabatan adalah Iptu Samsuriya, S.Sos, M.Si yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bunguran Barat digantikan oleh Iptu Stevanus Arperd Rikumahu. Kapolsek Pulau Laut yang di jabat oleh Iptu Andi Pakpahan, SH digantikan oleh Ipda Raja Oloan Purba.

Kapolres Nanang menyampaikan, pergantian dalam jabatan adalah bentuk reward dan penyegaran, ini akan senantiasa terjadi seirama dengan dinamika perubahan yang memerlukan kewaspadaan, perhatian dan kecermatan analisa. Hal ini juga guna mengantisipasi, serta tidak terlambat juga dalam bertindak dengan tepat dan benar sesuai dengan perkembangan sitkamtibmas.

“melalui kegiatan ini diharapkan mekanisme alih pimpinan dapat berlangsung dengan baik guna kesinambungan peningkatan kinerja baik dalam menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk,” pungkasnya. Laporan (Hardiansyah).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *