Innalillahi wainna ilaihi rojiun, Telah Meninggal Dunia Kakak Kandung H. Amat Yani,SE

banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Bupati Kepulauan Anambas menggelar doa bersama dengan seluruh peserta dan tamu yang hadir di rapat Paripurna Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023 di aula Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terkait telah meninggal dunia Hj. Rajuni Binti Jailani kakak kandung dari H. Amat Yani,SE sebagai anggota DPRD KKA, Rabu (30/11/2022).

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Mari kita seluruh hadirin yang beragama muslim agar dapat mendoakan dengan mengirim alfatihah kepada almarhumah Hj. Rajuni Binti Jailani,” kata Abdul Haris selaku Bupati Kepulauan Anambas sebelum memulai acara tersebut, Rabu (30/11/2022).

Media ini mendapatkan informasi melalui pesan Whatshap group Anambas Bermadah ramai mengucapkan bela sungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah. Beliau meninggal dalam perjalanan di kapal feri sebagai moda transportasi masyarakat anambas menuju Kota Batam dan Kota Tanjungpinang.

Almarhumah menuju ke Kota Tanjungpinang untuk melakukan pengobatan sakit yang dideritanya, sekitar pukul 14.00 beliau telah menghembus nafas terakhirnya.

Bagi sahabat dan rekan maupun saudara-saudara yang mengenali beliau dapat kiranya memberikan doa kepada almarhumah. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *