IPTU Joko Setiasno Salurkan Santunan Kepada Anak Yatim Serta Kaum Duafa

Kapolsek Jemaja, Iptu Joko Setiasno saat menyalurkan bantuan kepada salah seorang anak yatim (foto istimewa)
banner 120x600

ignnews.id,Anambas-Kapolsek Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas ikut merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah dengan menyalurkan sejumlah bantuan kepada anak yatim dan kaum duafa, kegiatan dilaksanakan di Masjid Al Kautsar Jemaja.

Iptu Joko Setiasno selaku Kapolsek Jemaja mengatakan, hal ini sempena dengan kegiatan seluruh jajaran kepolisian dalam memperingati perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

“Berdasarkan surat perintah dari Kapolda Kepri dan Kapolres Kepulauan Anambas dalam rangkaian peringatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW,” sebut Joko kepada ignnews.id, Kamis (21/10/2021).

Dirinya menjelaskan ketika ditanya jumlah anak yatim yang mendapatkan bantuan sekitar 20 orang dan ditambah dengan dua orang kaum duafa yang berada di Kecamatan Jemaja.

“Kegiatan ini akan berlangsung namun tetap melihat momen tertentu. Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Ia juga mengajak kepada masyarakat yang kategori keluarga mampu dan berkecukupan agar dapat melakukan sedekah dan membagikan santunan kepada pihak yang berhak menerimanya. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *